Wisuda MTsN 3 Kota Tasikmalaya, Kepala Madrasah Beri Pesan untuk Siswa Kelas IX

Wisuda MTsN 3 Kota Tasikmalaya, Kepala Madrasah Beri Pesan untuk Siswa Kelas IX

Jl. Letjen Mashudi (HUMAS Kota Tasikmalaya) 

MTsN 3 Kota Tasikmalaya menggelar Pangjurung Geusan Nanjung Tahun Pelajaran 2021/2022 di RM Sambel Hejo Jl. Letjen Mashudi No.40, Sukahurip, Kec. Tamansari, pada Rabu (22/6).

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) H. Yayan Herdiana, M.Ag., Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) H. Asep Barhia, M.Pd.I., Pengawas Madrasah H. Nurohmah, S.Ag., Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Gilman Mawardi, S.Pd., Ketua DPD PGM Kota Tasikmalaya Asep Rizal, Ketua Yayasan Al Hikmah, Ketua Komite Deden Samsudin, para orangtua siswa, dan siswa-siswi kelas IX dari MTsN 3 Kota Tasikmalaya.

Kepala Madrasah MTsN 3 Kota Tasikmalaya Hj. Yiyin, S.Ag.,M.Pd menyampaikan bahwasudah tuntas kewajiban dalam kedinasan dalam mendidik selama tiga tahun ini, hal ini perlu disyukuri karena dua tahun para siswa perlu melewati pendidikan dalam masa pandemi Covid-19.

"Terima kasih atas kepercayaan wali murid yang telah menitipkan putra-putrinya di MTsN 3 Kota Tasikmalaya. Kami juga memohon maaf apabila belum bisa maksimal dalam mendampingi mereka. Kami serahkan kembali kepada Bapak/Ibu semua untuk dapat meneruskan jenjang pendidikan yang lebih tinggi," jelas Hj. Yiyin.

Hj. Yiyin berpesan kepada seluruh siswa Kelas XII agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita citanya.

“Menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill,  juga ijazah formal dari  suatu lembaga pendidikan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Wisuda Vhimor Daini Herniawan, S.S., jumlah siswa  yang diwisuda adalah 203 siswa/i yang terbagi menjadi tujuh kelas. Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan support dapat terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

"Saya ucapkan selamat karena seluruh siswa dari MTsN 3 Kota Tasikmalaya tidak kalah dengan sekolah lain. Madrasah bermartabat merupakan madrasah yang dapat mencetak peserta didik bermoral, berakhlak mulia. Harapannya, pada saatnya nanti, menjadi apapun dan di manapun mereka, tetap berlandaskan akhlakul karimah,” lanjut pria asli Sumedang ini.

Setelah sambutan dari Kepala Kantor, para siswa kelas IX dari MTsN 3 Kota Tasikmalaya dengan nilai terbaik di setiap kelas, siswa berprestasi, dan nilai tertinggi mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya, Kasubag Tata Usaha, Kasi Penmad, Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, dan Ketua Yayasan dalam kegiatan Pangjurung Geusan Nanjung. 


List Siswa Berprestasi dan Nilai Tertinggi 

IX A

1. Aufa Adelya 

2. Febrianti 

3. Indriyani 


IX B

Nur Rosa Fauziah Pakpaham

2. Astrid Qothirunnada

3. Salma Aulia


IX C

1. Sri Wahyuni Julpa

2. Salma Nurfadila

3. Tania Lestari


IX D

1. Syifa Fauziah

2. Nayla Dinaross

3. Fahra Afrizha Maulid


IX E

1. Gracia Inri Simamora

2. Gea Riani Putri

3. Neng Zahra Hajannatu Syahda 


IX F

1. Muhammad Nur Faaiz

2. Aidilla Fitriyani 

3. Mutiara Hilma Sholihat


IX G

1. Muhamad Nabil Syabani 

2. Sonia Amalina Hajarani 

3. Helma Fauziyani Lestari


Siswa Berprestasi 

Pramuka : Muhammad Nur Faaiz & Aidilla Fitriyani 

PMR : Sri Wahyuni Julpa

MTQ : Syifa Nurfadhilah


Kontributor  : Shinta Wulan Anggraeni 

Editor : Tri Budiono 



Dibaca: 43 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter