Siswa MTsN1 Banjar Melaju Ke Ajang Final Madrasah Robotik Competition Tingkat Nasional

Siswa MTsN1 Banjar Melaju Ke Ajang Final Madrasah Robotik Competition Tingkat Nasional

Banjar (HUMAS - Kota Banjar)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjar, Dr. H. Badruzaman, M.Pd. melepas peserta finalis Madrasah Robotik Competition (MRC) Tingkat Nasional Tahun 2021, yakni Galuh Giyanif dan Gibran Al Ghifari yang merupakan siswa MTsN 1 Kota Banjar Kelas VII di Aula MTsN1 Banjar, Selasa (12/10).

Pelepasan peserta Final Madrasah Robotik Competition (MRC) dari MTsN 1 Banjar ini dihadiri Kepala dan Guru MTsN 1 Banjar, Ketua Komite MTsN 1 Banjar, Orang Tua Siswa Peserta Finalis Madrasah Robotik Competition (MRC) dan Jajaran Pengurus OSIS MTsN 1 Banjar.

Dalam sambutannya Kakankemenag menyampaikan apresiasi kepada siswa MTsN 1 yang telah berhasil masuk dalam daftar Finalis Madrasah Robotik Competition (MRC) Tingkat Nasional Tahun 2021 yang akan digelar di Indonesia Convention Excebition (ICE) Tangerang pada tanggal 16-17 Oktober 2021.

“Kita semua berharap utusan dari MTsN 1 Kota Banjar ini dapat meraih prestasi yang sangat membanggakan jajaran Kementerian Agama Kota Banjar dan mengangkat nama baik Madrasah.”Ungkap H. Badruzaman.

ia berharap dengan adanya duta dari salah satu Madrasah di Kota Banjar ini yang masuk dalam kancah nasional  akan berdampak positif untuk memberikan motivasi bagi siswa lainnya di Kota Banjar.

“Ini adalah salah satu bukti bahwa pendidikan di Madrasah mampu memberikan wawasan dan kemampuan yang tidak hanya dalam bidang keagamaan saja, akan tetapi dalam bidang lainnya pun Madrasah mampu menorehkan yang terbaik.”Ujar H. Badruzaman.

Ungkapan yang sama pun disampaikan oleh Kepala MTsN 1 Kota Banjar, H. Nandang, M.Pd.I, Wakasek Kesiswaan MTSN 1 Kota Banjar, M. Erwin Nugraha dan Wakasek Kurikulum MTsN 1 Kota Banjar, H. Abdul Muiz Ali, bahwa segenap keluarga besar MTSN 1 Banjar merasa bangga dengan dua siswanya yang mampu mengukir prestasi sampai masuk ke Tingkat Nasional.

“Kami semua bangga kepada dua siswa kami yang akan mengikuti Final Madrasah Robotik Competition (MRC) Tingkat Nasional Tahun 2021 di Tangerang. Kami semua turut mendo’akan semoga saja dua siswa kami bisa meraih prestasi dan membawa nama baik Kota Banjar di kancah Nasional.”Terang H. Nandang.

Kontributor : Aep Saepulloh

Editor : Tri Budiono


Dibaca: 27 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter