Sersan Satu, Pembinaan Pengawas Kota Sukabumi

Sersan Satu, Pembinaan Pengawas Kota Sukabumi

Caringin (INMAS Kota Sukabumi) 


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi, H. Ali Mashuri melakukan sulaturahmi sekaligus pembinaan kepada para pengawas madrasah dan PAI se-Kota Sukabumi. Pembinaan dilaksanakan di kediaman salah satu pengawas madrasah, H. N. Herida tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/01).


Kepala Seksi Madrasah sebagai penggagas kegiatan, Agus Buhori mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan di ruang terbuka dalam rangka silaturahmi  sekaligus meminta arahan kinerja pengawas ke depan. 


"Sengaja kami ajak kesini, biar kekeluargaan terbangun diantara kita, serius santai tapi sampai tujuan kita dalam pembangunan pendidikan di Kota Sukabumi, Sersan Satu lah istilahnya" Kata Agus. 


Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi, H. Ali Mashuri merasa senang dapat bersilaturahmi dengan para pengawas. Menurutnya pengawas merupakan bagian dari orang yang mengawasi dan mengarahkan pendidikan agama di Kota Sukabumi. 


"Madrasah yang Bapak/Ibu bina harus mempunyai ciri khas, sesuatu yang diunggulkan agar dilirik oleh masyarakat, khususnya bercirikan Agama Islam" Terang Ali. 


Lebih lanjut dirinya berkomitmen akan terus mendorong dan meminta kerjasamanya kepada seluruh pengawas untuk kemajuan pendidikan keagamaan di Kota Sukabumi. 


Kontributor: Fitra Nurjaman



Dibaca: 21 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter