Seleksi Petugas Haji Kota Cirebon Tahun 2016

Seleksi Petugas Haji Kota Cirebon Tahun 2016

Cirebon (Inmas Kota Cirebon). Bertempat di gedung IPHI, Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kota Cirebon gelar Seleksi Petugas Haji Kota Cirebon Tahun 2016, Rabu (27/4). Seleksi yang diikuti oleh 7 Orang tersebut di buka secara resmi oleh Drs.H. Masykur, M.Pd, didampingi oleh Ketua Pelaksana Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H. Ahmad Rifa’I, SE, ME. Sy.
Kepala Kemenag Kota Cirebon Drs. H. Masykur, M. Pd, Menyampaikan tes ini digelar secara terbuka dengan jumlah peserta 7 Orang.
”Semua peserta memiliki hak yang sama untuk mengikuti seleksi dan juga lulus seleksi, tetapi kewenangan untuk menentukan yang lulus semuanya diserahkan pada aturan yang berlaku”.
”Selanjutnya seleksi petugas haji ditekankan pada kemampuan Tes secara tertulis dan membaca/menulis Al Qur’an serta aturan manajemen haji. Akhirnya H. Masykur berharap akan mendapatkan petugas yang terbaik, berkualitas, dan professional”.
Setelah seleksi petugas haji berakhir, semua soal soal seleksi dimusnahkan disaksikan Kepala Kemenag Kota Cirebon, Kasubbag T U, Kasi Penyelengara Haji dan Umroh, Para Kasi, dan 1 Orang Perwakilan Kanwil Kemenag Prov. Jabar Ade Sholeh Hakim, S.Sy (PPABP/Pengolah Daftar Gaji).
Kontributor: Tommy Setiyawan 
 

Dibaca: 57 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter