Sekjen Lantik 7 Pejabat Eselon 3 Kemenag Jabar

Sekjen Lantik 7 Pejabat Eselon 3 Kemenag Jabar

Jl. Jend. Sudirman (HUMAS Bagian Tata Usaha)

Rotasi dan mutasi menjadi hal yang lumrah di dalam birokrasi pemerintahan dengan tujuan penyegaran dan pelaksanaan tusi. Hal inilah yang diungkap Sekjen Kemenag RI, Prof. Nizar, pada Pelantikan Pejabat Eselon III di lingkungan Kementerian Agama Jawa Barat sekaligus Pembinaan Kepegawaian, Rabu (9/2), di aula Kanwil Kementerian Agama Jawa Barat.

Pada arahannya, Nizar, berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat memegang amanah dan kepercayaan dalam menjalankan jabatannya sesuai dengan tusi dan regulasinya.

"Hindari menyalahgunakan wewenang dan tidak melakukan praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme," tegasnya.

Kemudian, masih dalam pesannya bahwa dalam menjalankan amanah harus dengan komitmen yang tinggi dan bertanggungjawab agar program kinerja Kementerian Agama dapat terlaksana dengan baik dan sesuai targetnya.

Nizar mengungkapkan, "Pertanggungjawaban itu tidak hanya di depan manusia tetapi juga dihadapan Allah SWT."

Ia berharap dengan mengemban jabatan baru dapat meningkatkan inovasi dan kreativitas untuk memberikan pelayanan terbaik dan memajukan Kementerian Agama.

Daftar nama pejabat yang dilantik, yaitu:

1. Drs. H. AHMAD SANUKRI, SH, M.M, jabatan semula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi.

2. H. ABDURAHIM, S.Ag, M.Si, jabatan semula Kepala Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung.

3. H. SOPIAN, S.Pd.I, M.Si, jabatan semula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta.

4. Drs. H. ABAS RESMANA, M.Si, jabatan semula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor Kepala Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat.

5. Drs. H. ASEP ISMAIL, M.Si, jabatan semula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat.

6. AHMAD SYUKRI, S.S, jabatan semula Kepala Seksi Kerjasama UPT Haji Embarkasi Jakarta Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor

7. Dr. OHAN BURHAN, M.Pd.I, jabatan semula Pranata Humas Ahli Muda pada Sub Bagian Umum dan Humas Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat menjadi Pembimbing Masyarakat Khonghucu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat

Kontributor: Novam Scorpiantrien


Dibaca: 4.629 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter