Saat Ruang Dan Waktu Tak Jadi Penghambat Lagi

Saat Ruang Dan Waktu Tak Jadi Penghambat Lagi

Sukabumi (INMAS Kab. Sukabumi)

Kecanggihan teknologi informasi selama masa pandemi ini benar-benar sangat bermanfaat. Seperti yang terlihat dalam kegiatan yang diinisiasi oleh pihak Departemen Pendidikan Fisika FPMIPA UPI. Melalui kanal zoom cloud meeting, pembelajaran masih dapat dinikmati oleh para guru IPA. Demikian pula seperti yang dirasakan oleh Widad Arifin, Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi, bersama puluhan peserta lainya dapat mengikuti Kegiatan Virtual Meeting, Sabtu (17/10). 

“Syukur Alhamdulillah virtual meeting kita hari ini bertemakan Merancang Eksperimen Berbasis Muatan Lokal Untuk Mengatasi Kelangkaan Peralatan, dapat menambah suntikan pengetahuan baru dari narasumber,” tutur Widad.

Widad yang ditemui Kontributor Inmas Kab. Sukabumi usai acara mengatakan, bahwa saat ini untuk mejadi seorang guru yang pintar itu sangat mudah.

"Tinggal tergantung bagaimana masing-masing pribadi seorang guru bisa menyikapinya. Saat-saat seperti ini selalu membangkitkan kenangan betapa indahnya bisa berada di depan kelas,” ujarnya yang masih terus merindukan nuansa mengajar di depan kelas.

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam Scorpiantrien


Dibaca: 30 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter