Rekruitmen Petugas Haji Dibuka Hari Ini

Rekruitmen Petugas Haji Dibuka Hari Ini

Bekasi Selatan (INMAS Kota Bekasi)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Mujani, melalui Surat no B-1197/KK.10.21/IV/HJ.09/02/2019 tanggal 12 Februari 2019 tentang Rekrutmen petugas yang menyertai Jemaah Haji (Petugas Kloter) dan PPIH Arab Saudi Tahun 1440 Hijriyah mengumumkan rekrutmen petugas haji dibuka mulai hari ini 14 Februari hingga 20 Februari mendatang. Diharapkan seluruh Masyarakat Kota Bekasi yang ingin menjadi petugas haji dapat segera mendaftarkan diri dan melengkapi seluruh persyaratannya.

“Yang mau ikut buruan daftar sebelum ditutup, jangan lupa lengkapi syarat – syaratnya,” Ungkap Mujani

Mujani menambahkan, bagi yang berminat mendaftar menjadi petugas haji TPHI atau PPIH bisa mendaftar secara online melalui website https:petugas.hajijabar.info  mulai pukul 8 pagi dan batas akhir pendaftaran online pada 20 Februari pukul 16.00.

“Lebih mudah dan cepat jika mendaftar melalui online, tapi tetep jangan lupa melengkapi berkas administrasinya,” Ujarnya.

Di tempat Terpisah, Kepala Seksi Penyelenggara haji dan Umroh Sri Siagawati menyebutkan untuk tingkat Kota dan Kabupaten,  pengumuman bagi peserta yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti test kompetensi dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2019 oleh Kanwil via website.

Dilanjutkan pada 25/2 mendatang dilaksanakan test kompetensi tahap 1 tingkat Kemenag kabupaten/kota secara online menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) berbasis android. Test dengan system CAT ini merupakan test kali kedua yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Jabar.

Ketika ditanya soal persyaratan, Sri menyampaikan persyaratan petugas dapat dilihat pada pengumuman recruitment petugas haji melalui website resmi  Jabar.Kemenag.go.id .  dan dapat langsung  melihat pada Majalah Dinding di Kankemenag Kota Bekasi

Evi Agustin


Dibaca: 2.444 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter