Rapat Koordinasi Kepala Madrasah Kabupaten Sukabumi

Rapat Koordinasi Kepala Madrasah Kabupaten Sukabumi

Palabuhanratu (INMAS Kab. Sukabumi)

Sub KKMTs. Palabuhanratu menjadi titik akhir kegiatan roadshow rapat koordinasi kepala madrasah dengan pihak Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi. Kegiatan yang diinisiasi pihak Seksi Penmad tersebut, bertujuan untuk mengkoordinasikan beberapa program dan kegiatan peningkatan mutu pendidikan madrasah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, H. Dede Kusumadinata, JFU Kesiswaan Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi, Erwan Hermawan, JFU Pengembang Kurikulum Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi, KKMTs. Kab. Sukabumi, serta Para Kepala Madrasah se-wilayah Palabuhanratu, Rabu (14/10).

“Pandemi memaksa kita untuk melaksanakan pembelajaran jarak jauh dengan murid. Namun tetap usahakan walaupun hanya satu kali dalam seminggu untuk dapat bertemu dengan siswa. Karena tidak semua siswa memiliki akses untuk melakukan pemebelejaran dalam jaringan,” tutur Dede di hadapan para peserta.

Masih menurut Dede pada Kontributor Inmas Kab. Sukabumi usai acara,  bahwa kendala PJJ yang masih ditemui sampai hari ini hendaknya tidak menjadi penghalang untuk dapat memberikan mutu layanan pendidikan terbaik bagi para peserta didik.

"Inilah salah satu bukti ikhtiar nyata madrasah hebat bermartabat,” pungkasnya.

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam S


Dibaca: 30 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter