Progres Capai 90%, Kasubdit Merasa Puas

Progres Capai 90%, Kasubdit Merasa Puas

Cibatu (INMAS Kab. Purwakarta)

Kasubdit Sapras Direktorat Jenderal Bimas Islam Kementerian Agama RI, H. Anwar, Rabu pagi (29/07) berkesempatan mengunjungi proyek pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Cibatu, didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, H. Tedi Ahmad Junaedi dan rombongan. H. Anwar mengunjungi lokasi pembangunan yang tempatnya berbatasan dengan Kabupaten Subang tersebut.

Anwar yang ditemui seusai kegiatan peninjauan mengatakan, dirinya sangat senang melihat proyek pembangunan yang sudah mencapai 90 % tersebut, terlebih, struktur dari pembangunan gedung tersebut mendekati sempurna. Dalam kesempatan ini pula, Anwar mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, H. Tedi Ahmad Junaedi, yang telah ikut mengawasi dan memantau proyek pembangungan yang dibiayai oleh SBSN 2020 tersebut.

“Mudah-mudahan pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Cibatu ini bisa menjadi proyek percontohan bagi kua-kua lainnya.” ujarnya penuh harap.


Kontributor : Asep Sunandar Nugraha

Editor : Nunik


Dibaca: 5 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter