Pesta Demokrasi Segera Dilaksanakan, Ini Pesan Kakanwil untuk ASN Kemenag Sukabumi

Pesta Demokrasi Segera Dilaksanakan, Ini Pesan Kakanwil untuk ASN Kemenag Sukabumi

Hotel Sukabumi Indah (INMAS Kab. Sukabumi)

Sukabumi sebentar lagi akan mengadakan pesta demokrasi. Hajat nasional yang tentunya juga sangat dinantikan oleh semua warga Sukabumi. Masih dalam lawatan kerjanya di Kementerian Agama Kab. Sukabumi, H. Adib Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa  Barat tak lupa untuk mengingatkan para ASN di lingkungan Kementerian Agama Kab. Sukabumi, Kamis (15/10).

"Menghadapi Pilkada, sebagai ASN harus menjaga netralitas karena kita sebagai pemersatu bangsa, di dalam regulasinya sudah jelas. Netralitas dari ASN adalah kunci utama pemersatu bangsa," ucapnya.

Senada dengan yang ditegaskan oleh Kakanwil, H. Abas Resmana, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi juga terus mengingatkan para ASN yang ada di lingkungan Kankemenag Kab. Sukabumi untuk tetap menjaga netralitas.

"Jangan sampai ada dari kita yang terlibat dalam kampanye politik ini, terutama bagi para penyuluh. Mari kita tetap menjaga kondusivitas Kab Sukabumi ini, kita berikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan tetap menjaga ketertiban," pungkasnya

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam Scorpiantrien


Dibaca: 42 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter