Penutupan Ramadhan Ceria sebagai Wadah Silaturahmi IGRA

Penutupan Ramadhan Ceria sebagai Wadah Silaturahmi IGRA

Purwakarta (INMAS Kab. Purwakarta)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Purwakarta, H. Munawir, menyampaikan ungkapan turut berbahagianya saat hadiri kegiatan penutupan Ramadhan Ceria yang dilaksanakan oleh Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Purwakarta. Kegiatan ini diselenggarakan di Saung Ikan Bakar Abah Cianjur pada Rabu (05/05).


Saat menyampaikan sambutan selain ungkapan bahagian, kepala kantor Kemenag Purwakarta juga mengingatkan kepada IGRA untuk jangan pernah bosan belajar agar bisa memiliki wawasan yang luas.


“Menjadi seorang guru itu harus memiliki intelektual yang tinggi, supaya dinilai mampu membimbing anak-anak agak berintelektual yang baik,” ungkapnya di awal sambutan.


Mengingat kegiatan ini dilaksanakan di bulan Ramadhan, H. Munawir juga memberikan ceramahnya terkait empat golongan orang yang masuk syurga yaitu orang yang membaca Al-Qur’an, orang yang mengeluarkan lisannya secara baik, orang yang menyisihkan sedikit hartanya untuk berbagi dan orang yang berpuasa pada bulan Ramadhan.


H. Munawir berharap semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa menjaga silaturahmi antar personil IGRA dan saling berlomba-lomba dalam kebaikan.


Kontributor: Lucky Andriansyah

Editor: Novam S


Dibaca: 37 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter