Pembinaan Kafilah MTQ Kota Tasikmalaya

Pembinaan Kafilah MTQ Kota Tasikmalaya

Cibeureum – Kota Tasikmalaya

 

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kualitas para Qori dan Qori’ah dari Kota Tasikmalaya dan dalam upaya meraih predikat juara umum MTQ tingkat Provinsi Jawa barat yang akan dilaksanakan tanggal 17-23 April 2016,, Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya melaui Seksi Bimas Islam bekerjasama dengan pemerintah Kota Tasikmalaya mengadakan Pembinaan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) di Pondok Pesantren Al-Mubarok Awipari-Tasikmalaya hari Selasa (26/1).

Kegiatan dibuka oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, dalam sambutannya Walikota mengamanatkan masyarakat Tasikmalaya harus bisa menunjukan kesantunan dan keramahan, tunjukan bahwa masyarakat Tasikmalaya adalah pribumi yang baik karena ini merupakan kepercayaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Kota Tasikmalaya, kurang lebih 26 M anggaran dari Pemerintah kota Tasik telah digelontorkan untuk mensukseskan MTQ Tingkat Provinsi ini. Selain itu beliau berharap kontingen Kota Tasikmalaya bisa lebih meningkatkan prestasi di MTQ ke XXXIV karena target kota Tasikmalya adalah Menjadi Juara umum.

Kepala Seksi Bimas Islam, Wahyu, S.Ag dalam sambutannya menuturkan Kementerian Agama Kota tasikmalaya sebagai Lining Sektor dalam kegiatan MTQ siap untuk mensukseskan Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, dan kegiatan keagamaan lainnya yang disinergikan dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya. 

 

Kontributor : Yeni Rohayati

 


Dibaca: 198 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter