Pelepasan Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Kabupaten Garut

Pelepasan Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Kabupaten Garut

Pendopo- Kab. Garut

Bertempat di Pendopo Kab. Garut, Jum’at 21 Agustus 2015 pukul 08.30 WIB telah dilepas Calon Jamaah Haji Kloter Pertama asal Kabupaten Garut (Kloter 03 jadwal Provinsi) yang disaksikan ribuan masyarakat Garut yang datang dari berbagai pelosok desa dengan Penuh Sukacita .

 Wakil Bupati Garut dr.H. Helmi Budiman atas nama Bupati Garut yang tidak bisa hadir karena menghadiri undangan Wakil Presiden secara resmi melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter Pertama asal Kab. Garut tahun 1436H/ 2015M, hadir pada acara Pelepasan tersebut Ketua, Wakil Ketua dan Ketua Komisi D DPRD Kab. Garut, Sekda, para Asisten, Kabag Adkesra, Kepala Kemenag yang diwakili oleh Kasubag TU Drs.H. Undang Suryana, M.SI, Kasi Peny.Haji dan Umroh Dr.H. Irwan Nurjaman,  Ibu Bupati, Ketua MUI Kab. Garut dan Ketua Umum masjid Agung Kab. Garut.

Dalam Sambutannya wakil Bupati menyampaikan Rasa Gembiranya atas keberangkatan jamaah haji yang mewakili KL. sekitar 2000 Penduduk Garut dalam rangka memenuhi Undangan Alloh SWT ke Mekah Al-Mukaromah dan Madinah Al-Munawaroh, beliau juga menyampaikan nasihat agar para jamaah haji senantiasa menjaga Stamina Kondisi Tubuh, bisa melaksanakan manasik haji dengan sebaik-baiknya, mendo’akan warga Garut dan pulang meraih haji Mabrur dan Mabruroh. Untuk tahun ini Kabupaten Garut mendapatkan Kuota sebanyak  1444 jemaah terbagi kepada 3 Kloter, Kloter 3 tanggal 21 Agustus 2015 sebanyak 444 Jamaah ( Gelombang pertama ), kloter 42  tanggal 06 September 2015 sebanyak 444 Jamaah,  Kloter 49 terakhir tanggal 08 September 2015 sebanyak 426 Jamaah ( Gelombang ke 2 ), Pelepasan Jemaah haji kabupaten

Garut direncanakan tanggal 11 Agustus 2015 bertempat di Pendopo Kabupaten Garut .

Kontributor : Humas Kemenag KAb. Garut


Dibaca: 226 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter