PC IGRA Rajagaluh Majalengka Gelar Kegiatan Penyusunan Kurikulum yang

PC IGRA Rajagaluh Majalengka Gelar Kegiatan Penyusunan Kurikulum yang

Rajagaluh-Majalengka 

Raudlatul Athfal (RA) memiliki peran strategis dalam mewujudkan generasi bangsa yang hebat dan berkualitas. Karena RA itu pondasi pendidikan yang akan menentukan kemampuan anak pada jenjang pendidikan selanjutnya. Oleh karena itu pengelolaan RA tidak bisa main main, semuanya harus terencana dengan baik tidak terkecuali kurikulum yang diterapkan. Kurikulum yang baik dan jelas akan menghasilkan lulusan terbaik dan berkualitas. Mengingat pentingnya kurikulum tersebut maka PC IGRA Rajagaluh yang membawahi sekitar 20 RA ini menggelar kegiatan pelatihan penyusunan kurikulum tahun 2016 di RA El Ihsan Desa Sindangpano Kec. Rajagaluh (22/2/2016). 

PC IGRA Rajagaluh berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat untuk semua RA dan meningkatkan kwalitas pendidikan. Semoga hasil dari kegiatan ini bermanfaat dan dapat terus di kembangkan di lembaga masing masing.

Kegiatan yang diikuti oleh seksi kurikulum pada setiap RA ini diharapkan bisa ditiru oleh PC IGRA Kecamatan lainnya. Karena kegiatan ini selain menghasilkan kurikulum yang baik, juga bisa mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan antar RA di PC masing masing. 

 

Kontributor: Taupik Hidayat 

 


Dibaca: 58 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter