MUI lantik 16 Pengurus Kecamatan di Momentum Halal Bi Halal

MUI lantik 16 Pengurus Kecamatan di Momentum Halal Bi Halal

Purwakarta (HUMAS Purwakarta)

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta menggelar pelantikan yang dikemas dengan Halal Bi Halal pada Rabu (11/05/2022). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Dakwah BAZNAS Purwakarta ini dihadiri juga oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, H. Casmita dan Asisten Daerah II Kabupaten Purwakarta, Dr. Agung Darwis.

Ketua MUI Purwakarta, Drs. H. M John Dien, Th, SH, M.Pd, juga menitipkan pesannya kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk tetap menjaga kerukunan antar umat di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini saya menitipkan untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, tetap menjaga keharmonisan dan ciptakan Purwakarta yang aman damai,” ungkapnya dalam sambutan.

Pada kegiatan Halal Bi Halal sekaligus pelantikan ini, terdapat 16 pengurus tingkat kecamatan yang dilantik dimana 1 lainnya yaitu pengurus MUI Kecamatan Babakan Cikao sudah terlebih dahulu di lantik dengan masa jabatan 2019-2024.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, H. Casmita juga mengungkapkan ucapan selamat atas dilantiknya seluruh pengurus MUI tingkat kecamatan ini, ia juga berpesan untuk para pengurus tetap bersinergi antar kecamatan dan tetap menjaga komunikasi antar komunitas atau organisasi keagamaan lainnya.

“Harapan saya semoga dengan dilantiknya kepengurusan baru di MUI tingkat kecamatan ini akan timbul inovasi-inovasi baru dan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan islami di masyarakat yang berasal dari MUI,” tambah H. Casmita dalam sambutannya.

Kontributor: Lucky Andriansyah

Editor : Tri Budiono



Dibaca: 34 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter