MTsN 5 Karawang Terima Kunjungan Tim Monev BOS, PIP, dan EMIS

MTsN 5 Karawang Terima Kunjungan Tim Monev BOS, PIP, dan EMIS

Rawamerta (Humas Kab. Karawang)

MTsN 5 Karawang menerima tim pelaksana kegiatan monitoring dan evaluasi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Program Indonesia Pintar (PIP) dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang.  Hasil monitoring didapatkan bahwa, semua terlaksana dengan baik dan maksimal berkat kerja sama semua pihak yang terlibat, baik bendahara BOS juga staf dewan guru. Demikian sampaikan Kepala TU MTsN 5 Karawang, H, Yusuf  Jum'at (12/11/2021) pasca pelaksanaan Monitoring Evaluasi (Monev) oleh tim Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Karawang terkait pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Program Indonesia Pintar (PIP), dan EMIS Madrasah.

"Alhamdulillah pelaksanaan monev berjalan lancar. Untuk pengelolaan dana BOS dan PIP, MTsN 5 Karawang tidak ada temuan, semua dikerjakan dengan baik sesuai dengan juknis yang ada. Oleh karena itu, mewakili kepala madrasah yang tengah mengikuti pelatihan di Jakarta, saya ucapkan terima kasih kepada Bendahara BOS yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam menyusun LPJ BOS maupun PIP dengan baik," tutur Yusuf.

"Tak lupa pula saya mengapresiasi seluruh tim (staf dewan guru) yang telah bekerja keras dalam menyiapkan segala dokumen yang diperlukan saat monev berlangsung. Lebih jauh saya juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim Monev BOS, PIP dan EMIS madrasah," lanjut Yusuf.

"Melalui monev ini, saya sampaikan kepada seluruh tim, terutama Bendahara untuk terus meningkatkan kinerja dalam  penggunaan dana BOS, maupun dana bantuan PIP di madrasah. Harapan besar saya, kiranya dari hasil baik yang didapatkan, bisa dijadikan tolak ukur atau acuan, serta motivasi dalam pengelolaan dana BOS dan PIP kedepannya," pungkas H, Yusuf.

Kontributor : Denden / Ansori

Editor : Tri Budiono



Dibaca: 19 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter