MAN 7 Tasikmalaya Gencar Sosialisasikan Penerapan 5M

MAN 7 Tasikmalaya Gencar Sosialisasikan Penerapan 5M

Salopa (INMA Kab. Tasikmalaya)

MAN 7 Tasikmalaya menindaklanjuti instruksi Menteri Agama Nomor: 1 Tahun 2021 tentang Gerakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan 5 M. Disisa akhir jabatannya, Kepala MAN 7 Tasikmalaya, Drs. H. Aming Saepul Mikdar, M.Pd. terus gencar mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan tersebut. Salah satunya dilakukan pada waktu melaksanakan apel senin pagi di Lapangan Upacara MAN 7 Tasikmalaya, Senin (22/02/21).

Kegiatan yang dihadiri oleh para guru, TU, honorer dan para Pramubakti. Ia menyambut baik sekaligus ikut mengampanyekan penerapan protokol kesehatan 5M. Ia menyampaikan perlunya menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu:

Mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun

Memakai masker

Menjaga jarak (minimal 2 meter)

Mengurangi mobilitas dan interaksi

Menghindari kerumunan.

Selain itu, MAN 7 Tasikmalaya juga mendukung sosialisasi penerapan protokol kesehatan 5M dengan mencetak spanduk, membuat siaran pers, dan mengunggah video di beberapa akun sosial media. Hal itu sebagai bentuk dukungan penuh dan partisipasi aktif dalam mengampanyekan sekaligus menerapkan protokol kesehatan 5M. Harapan dari Kepala Madrasah beserta guru dan karyawan serta seluruh warga MAN 7 Tasikmalaya dapat menerapkan protokol kesehatan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga segala upaya yang telah dilakukan baik secara kolektif maupun individu di rumah, dapat menjadi langkah awal memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Harapan yang tak kalah penting adalah semoga pandemi covid-19 lekas berakhir. Tetap jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan 5M. Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan.kata Aming.


Editor : Nunik


Dibaca: 15 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter