Madrasah Jabar Siap Laksanakan PTMT

Madrasah Jabar Siap Laksanakan PTMT

Cibiru (HUMAS Bidang Pendidikan Madrasah)

 

Kunjungan Kerja anggota Komisi VIII DPR RI ke MAN 2 Kota Bandung disambut hangat oleh jajaran Kanwil Kemenag Jawa Barat, Kamis (23/9). Kakanwil Kemenag Jawa Barat, Adib, menghaturkan rasa terima kasihnya atas kedatangannya.

“Seiring dengan melandainya level PPKM Jawa Barat bahkan untuk Kota Bandung sudah masuk pada level 2 sehingga Pembelajaran Tatap Muka Terbatas pada madrasah dapat dilakukan,” ujar Adib.

Sebelum membuka PTMT, lanjutnya, Bidang Pendidikan Madrasah berkoordinasi dengan para seksi Pendis untuk melakukan monitoring persiapan serta melakukan komunikasi dengan Satgas Covid-19 setempat.

Adib juga mengatakan bahwa persiapan ini tidak hanya melihat dari kelengkapan fasilitas sesuai protokol kesehatan tetapi pembagian jadwal pembelajaran.

“Semoga PTMT yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga siswa siswi madrasah dapat belajar dengan baik dan kesehatan pun terjaga,” harap Adib.

Adib juga menginformasikan bahwa Kanwil Kemenag Jawa Barat sedang merancang pendirian MAN IC Jawa Barat yang saat ini sudah ada Kab. Subang dan Pangandaran yang telah menyiapkan lahannya.

Sebagai informasi tambahan, untuk mempersiapkan pembukaan PTMT, para guru dan pegawai Tata Usaha MAN 2 Kota Bandung telah melaksanakan vaksinasi.

 

Kontributor: Novam S  


Dibaca: 76 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter