Lepas Sambut Kepala MAN 3 Karawang Berlangsung Sederhana

Lepas Sambut Kepala MAN 3 Karawang Berlangsung Sederhana

Batujaya (INMAS Kab. Karawang)

Selasa (23/02), berlangsung acara lepas sambut Kepala MAN 3 Karawang dilaksanakan di Aula Rapat MAN 3 Karawang. H. Sutarna, resmi menjabat sebagai Kepala MAN 3 Karawang menggantikan H. Muhamim Sarifulloh, yang mendapat amanah baru sebagai Kepala MAN 4 Karawang. Acara dilaksanakan secara sederhana mengingat masih dalam suasana pandemi covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam acara lepas sambut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Karawang, Pengawas Madrasah, Kepala KUA Batujaya, Pengurus Komite MAN 3 Karawang, para Kepala Madrasah Aliyah se-KKM MAN 3 Karawang, dewan guru dan pegawai MAN 3 Karawang.

“Sudah 6 tahun 1 bulan, saya menjadi Kepala Madrasah di MAN 3 Karawang ini. Terima kasih atas kerjasama yang baik dari berbagai pihak selama saya menjabat,” tutur H. Muhamim dalam sambutannya.

Ia menjelaskan banyak perubahan yang dilaksanakan buah dari kerjasama seluruh keluarga besar MAN 3 Karawang. Selanjutnya, bapak dari seorang putra dan dua orang putri ini berharap agar Kepala Madrasah yang baru diberi kemudahan, kesuksesan dalam meneruskan program-program madrasah sebelumnya.

Muhamim juga berpesan agar keluarga besar MAN 3 Karawang dapat bersama dan bekerjasama memajukan madrasah terutama mengembangkan MAN 3 Karawang sebagai Madrasah Plus Keterampilan. Terakhir, Ia pun pamit secara kedinasan dan memohon maaf atas segala kekurangan selama bertugas di MAN 3 Karawang. Kata sambutan ditutup dengan beberapa pantun perpisahan.

Pada kesempatan yang sama, H. Sutarna dalam sambutannya mengajak seluruh guru dan pegawai dapat bersama-sama memajukan dan membesarkan MAN 3 Karawang. Ia juga meminta dukungan dan kerjasama pengurus komite madrasah. Selanjutnya, Sutarna mengajak seluruh Kepala Madrasah Swasta yang ada di KKM MAN 3 Karawang dapat bersinergi.

“Kebersamaan adalah kunci keberhasilan dan kemajuan madrasah. Dengan sinergisitas Madrasah hebat Karawang kuat dapat terwujud,” ucapnya dengan penuh harap.

Dalam acara lepas sambut, Keluarga besar MAN 3 Karawang memberikan kenang-kenangan kepada H. Muhamim. Cinderamata juga diberikan oleh pengurus ekskul yang ada di MAN 3 Karawang. Abdillah Huntara, SE., selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas mewakili Keluarga besar MAN 3 Karawang mengucapkan terima kepada H. Muhamim yang telah memimpin MAN 3 Karawang dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab dengan berbagai prestasi yang diraih. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada H. Sutarna. Selanjutnya Abdilah berharap dibawah kepemimpinan H. Sutarna, MAN 3 Karawang lebih maju dan lebih berprestasi.

 

Kontributor : Denden /Sutarna-Muhamim Sarifulloh

Editor : Nunik


Dibaca: 15 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter