Lantik 4 Kepala KUA,Kepala Kantor Kemenag Karawang : Jaga Amanah dan Kepercayaan Pimpinan

Lantik 4 Kepala KUA,Kepala Kantor Kemenag Karawang : Jaga Amanah dan Kepercayaan Pimpinan

Karawang Barat ( INMAS Kab. Karawang )

Sebanyak 4 kepala KUA di lingkungan Kemenag Karawang  secara resmi di lantik oleh kepala kantor,H.Dadang Ramdani, Senin (11/10/2021), bertempat di Aula H.A.Buchori Kankemenag kabupaten Karawang.

Mengawali sambutan dan arahannya, kepala kantor mengatakan hidup adalah ujian bagaimana kita menyikapi baik maka baik dampaknya sebaliknya menyikapi salah maka akan salah pula dampaknya,  ini adalah dinamika hidup.

"Yakinkan apa yang dirasakan terbaik yang di berikan Allah dengan mensyukuri apa yang ada,"pesannya.

Ia mengingatkan pola pikir cerdas,ilmu agama yang tinggi,cita-cita luar biasa tidak didasari keimanan dan ketaqwaan itupun jadi salah sebab tidak ada barometer memposisikan ilmu dan kepentingan dalam batas otoritas kemampuan dari diri kita.

"Standar kita,barometer keimanan dan ketaqwaan seperti kehidupan hari ini memiliki otoritas lebih jangan melebihi koridor, yakinkan apa yang di lakukan ketika melewati batas situasi alam akan mendapatkan alam, kalau kita kurang mengikuti standar alam akan di tinggalkan, birokrasi standar alam adalah aturan yang harus diikuti dan laksanakan dengan sebaik- baiknya .jangan campuradukan standar dengan kepentingan tidak jelas,"ucapnya menegaskan.

Tolong di jaga amanah dan kepercayaan dari pimpinan ini, bangun komunikasi, silaturahmi untuk mengawal kantor supaya bareng-bareng, jangan pikir kantor milik kita. Sebab kita  yang ditugaskan pimpinan sebagai belahan jiwa,  koordinasi terus di bangun dan apa yang jadi kebijakan pimpinan agar bisa diikuti dan dilaksanakan dengan baik.

Adapun para kepala KUA yang di lantik yaitu: 

1. H.Ade Badruzaman jabatan semula  Kepala KUA kecamatan Karawang Timur menjadi Kepala KUA kecamatan Pangkalan

2. H.Dadang Syadzili Lutpiana jabatan semula Kepala KUA kecamatan Klari menjadi Kepala KUA kecamatan Karawang Timur

3. H.Saepul Bachri jabatan semula  Kepala KUA kecamatan Telagasari menjadi  Kepala KUA kecamatan Klari 

4. H.Harno jabatan semula Kepala KUA kecamatan Pangkalan menjadi Kepala KUA Kecamatan Telagasari.

Kontributor : Denden


Dibaca: 9 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter