Kepala MTsN Purwakarta Berikan penghargaan Ustadz Teladan

Kepala MTsN Purwakarta Berikan penghargaan Ustadz Teladan

Jl. Taman Pahlawan,Kabupaten Purwakarta

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwakarta, Drs. Jarirudin, M.Pd.I memberikan penghargaan kepada ustadz Akhmad Haidir al Hafidz sebagai udtadz terbaik di lingkungan MTsN Purwakarta, Senin, 22/2 di lapangan MTsN Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Ustadz Akhmad Haidir Al Hafidz merupakan tenaga pengajar di Ponpes Tarbiyah Islamiyan MTsN Purwakarta. Penghargaan yang diberikan pada pelaksanaan upacara senin pagi ini diberikan atas pertimbangan penilaian terhadap prestasi kerja Akhmad Haidir. Selain itu, juga dikarenakan  dedikasinya  sebagai tenaga pembimbing dalam bidang tahfidzul qur’an para santriwan serta santriwati Ponpes Tarbiyah Islamiyah MTsN Purwakarta.

Demikian dikatakan Jarirufin dalam arahannya pada upacara tersebut. Dedikasinya ini, lanjut Jarirudin dapat dilihat dari output pengajarannya yakni keberhasilan  santriwan dan satriwati dalam memperoleh penghargaan dari pemerintah berupa beasiswa Tahfidzul Qur’an. 

“Kita patut berbangga, atas bimbingan beliau banyak santriwan dan santriwati yang telah menyelesaikan hafalan qur’an mulai dari 4-6 juz,Ujar Jarirudin. 

Penghargaan ini mungkin tidak sebanding, tambahnya, jika mengingat dedikasi Akhmad  Haidir untuk kemajuan santriwan santriwati di sekolah ini. Untuk itu, pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasi beliau dalam membimbing satriwan dan santriwati di bidang tahfidzul qur’an.

“Saya berharap semoga semakin banyak lagi para santriwan santriwati yang dapat meningkatkan hafalan qur’an nya dan dapat meningkatkan prestasi belajarnya sehingga dapat menjadi contoh bagi pelajar yang lain,” Harapnya.

Kontributor: Asep Nugraha Sunandar


Dibaca: 71 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter