Kepala Kemenag Kabupaten Karawang Lakukan Monitoring Pelaksanaan SKB CPNS

Kepala Kemenag Kabupaten Karawang Lakukan Monitoring Pelaksanaan SKB CPNS

Karawang Barat (INMAS Kab. Karawang)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang, H. Sopain melakukan monitoring pelaksanaan seleksi kompetensi bidang calon pegawai negeri sipil (SKB CPNS) tahun 2019 pada Selasa (15/09) yang berlokasi di MTsN 4 Karawang.

Kedatangan Kepala Kantor diterima langsung oleh Tommy Aprinsyah selaku panitia lokal dari kantor Kemenag Kabupaten Karawang. Kepala Kantor ingin memastikan pelaksanaan SKB berjalan lancar sesuai aturan dan jadwal, serta dapat diikuti oleh seluruh peserta. Dalam kesempatan itu pula Kepala Kantor sempat berbincang dengan salah satu peserta yang berasal dari Deli Serdang, untuk formasi Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Alhamdulillah sampai dengan hari ini Rabu (16/09) semua peserta hadir dan berjalan lancar," kata ketua panitia lokal, Tommy Apriansyah menerangkan.

Ia menyebutkan sesuai jadwal SKB CPNS tahun 2019 akan dilaksanakan mulai tanggal 14 s.d. 17 September 2020 yaitu ujian praktek kerja. Selanjutnya tanggal 18 September 2020, tes psikotes, dan terakhir wawancara pada tanggal 19 September s.d. 22 September 2020. Semuanya dilakukan secara daring karena pelaksanaan SKB masih dalam suasana Covid-19 dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan, kata Tommy menambahkan.

“Adapun 14 peserta terdiri dari 1 formasi Kanwil Kemenag DKI Jakarta, 1 formasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 1 formasi Sekretariat Jenderal Kemenag RI, 1 formasi UIN SGD Bandung, 10 formasi Kanwil Kemenag Jawa Barat,” bebernya.


Kontributor : Denden

Editor : Nunik


Dibaca: 7 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter