Kepala Kemenag Kab. Sumedang Hadiri RAT KPRI KOPEDAS Tahun Buku 2020

Kepala Kemenag Kab. Sumedang Hadiri RAT KPRI KOPEDAS Tahun Buku 2020

(Inmas Kab. Sumedang)

Sabtu (20/02), Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumedang, H. Jajang Apipudin, M.Ag., memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan RAT KPRI Koperasi Pegawai Departemen Agama Sumedang (KOPEDAS) Tahun Buku 2020, bertempat di Aula Gedung KPRI Kopedas Lt.2. Jl. Kutamaya Sumedang.

Ucapan terima kasih Ia sampaikan kepada pengurus yang telah menjalankan kewajibannya dalam mengelola KPRI KOPEDAS, dan telah memfasilitasi kegiatan Rapat Anggota Tahunan ini. Ia juga mengharapkan bahwa aktivitas KOPEDAS dapat tumbuh sehat dan berkesinambungan, terutama dalam pelayanan, sehingga terwujud tujuan bersama dari koperasi yaitu memajukan kesejahteraan anggota.

Selanjutnya Kepala Kantor menghaturkan terima kasih atas kehadiran Perwakilan Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Sumedang, Ketua Dekopinda Kab. Sumedang, dan Ketua PKPRI Kabupaten Sumedang, dan tak lupa Ia berpesan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Peserta kegiatan dibatasi lebih kurang 50 orang terdiri dari Pengurus dan Perwakilan Anggota berdasarkan ruang lingkup tugas. Hal ini dilakukan karena pada saat ini di Kab. Sumedang masih diberlakukan PPKM terkait pandemi covid-19 yang masih belum reda.


Kontributor : EM/HB

Editor : Nunik


Dibaca: 11 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter