Kepala Kemenag Cirebon Silaturahmi dengan RRI untuk Upayakan Akses Jalan Menuju MAN 1

Kepala Kemenag Cirebon Silaturahmi dengan RRI untuk Upayakan Akses Jalan Menuju MAN 1

Sumber (Inmas Kab. Cirebon)


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, H. Mujayin bersilaturahmi dengan jajaran pimpinan RRI Cirebon pada Senin (29)3) lalu. Bertempat di kantor RRRI CIrebon, Kepala Kankemenag didampingi oleh Kepala MAN 1 Kabupaten Cirebon, H. Jaja Harja Nugraha. Pihak Kemenag disambut baik oleh Nenny Afrantiny selaku Kepala Satker LPP RRI Cirebon dan Heru Wahyono, KTU LPP RRI Cirebon.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara Kementerian Agama Kabupaten Cirebon dengan RRI Cirebon yang sudah lama terjalin, sekaligus sebagai media komunikasi bagi Kemenag Kabupaten Cirebon dalam upaya pengadaan akses jalan menuju MAN 1 Kabupaten Cirebon.

“Sudah menjadi persoalan lama bahwa akses Jalan menuju MAN 1 Cirebon di Desa Weru, Kecamatan Plered dipakai untuk kegiatan Pasar Burung. Kami Sudah berupaya untuk berkomunikasi dengan Pemda, termasuk melalui DPRD, rupanya  sulit untuk memindahkan kegiatan Pasar Burung,” jelas Mujayin.

Menyikapi kondisi tersebut, Kepala Madrasah dan Kepala Kantor Kemenag berupaya untuk mencari alternatif solusi bagi kemudahan akses menuju MAN 1 Kabupaten Cirebon.

“Jadi di sebelah selatan madrasah ada tanah milik RRI, kami mencoba memohon kepada pihak RRI untuk menghibahkan atau ruislag (tukar-guling) agar bisa dibuat jalan menuju madrasah,” papar Jaja.

Pihak RRI berjanji akan meneruskan hasil dari pertemuan tersebut ke pusat dan sama-sama berharap hasil yang terbaik bagi kepentingan dan kebermanfaatan bersama.


Kontributor    : Eky W Pramesti


Dibaca: 48 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter