Kepala Kantor : Terima Kasih kepada Semua Pihak Atas Dedikasi Melayani Umat

Kepala Kantor : Terima Kasih kepada Semua Pihak Atas Dedikasi Melayani Umat

Karawang Barat (INMAS Kab. Karawang)

Menindaklanjuti arahan Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, yang mengimbau kepada seluruh Kepala Kantor Kemenag kabupaten/kota, agar membuat video ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1442 H/ 2021 M. Proses pembuatan video dilakukan oleh Humas Kemenag Karawang pada Selasa (11/05/21) di ruang kerja Kepala Kantor.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 3 menit tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang, H. Dadang Ramdani atas nama Menteri Agama Republik Indonesia menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak atas dedikasi yang tiada henti dalam memberikan layanan kepada umat.

Khususnya kepada segenap pimpinan pemerintah daerah, para alim ulama dan tokoh agama di Kabupaten Karawang, sambungnya yang telah berpartisipasi dan bekerja sama untuk mengawal pelaksanaan penerapan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah Ramadhan dan hari raya Idul Fitri tahun 1442 H. Serta terus menjaga kondusifitas kerukunan umat beragama melalui dakwah moderasi beragama.

“Selamat Idul Fitri tahun 1442 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah kita dan spirit Ramadhan senantiasa mewarnai di sebelas bulan berikutnya,” ucap Dadang dengan penuh harap.


Kontributor : Denden

Editor : Nunik


Dibaca: 55 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter