Kemenag Selalu Berusaha Menjalin Silaturahim dengan Pemkot Tasikmalaya

Kemenag Selalu Berusaha Menjalin Silaturahim dengan Pemkot Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang biasanya dilaksanakan tiap tanggal 17 setiap bulannya untuk bulan Januari dilaksanakan hari Senin tanggal 18 Januari 2016, dikarenakan tanggal 17 jatuh pada hari Minggu. Upacara dilaksanakan di Halaman Bale Kota Pemkot Tasikmalaya, yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman. Upacara diikuti oleh peserta yang terdiri Kompi TNI dan PNS di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya, diikuti pula oleh undangan dari unsure MUSPIDA, Kemenag serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Tasikmalaya. 

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengingatkan tentang peningkatan disiplin PNS di Lingkungan Pemerintahan Kota Tasikmalaya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai abdi Negara serta membangun sinergitas bersama TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban secara profesional dan proporsional. Pada kesempatan tersebut, Ia menyerahkan Penghargaan "Sekolah Adiwiyata" Kota Tasikmalaya kepada SD Negeri 1 Kalangsari, SD Negeri 1 Manangga, SD Negeri Mancogeh, SD Negeri 1 Nagarasari, SD Negeri 1 Picungremuk, SD Negeri Sukamenak Indah, SMP Negeri 15 Tasikmalaya, SMP Negeri 16 Tasikmalaya, serta diserahkan pula secara simbolis santunan dari Dewan Pengurus KORPRI Kota Tasikmalaya dengan total kurang lebih 90 juta rupiah yang disalurkan dalam bentuk santunan pensiun, santunan Kematian, santunan rawat inap serta santunan melahirkan bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Kepala Subbag Tata Usaha Drs. H. Dadang Toha Muslim, M.Si yang hadir untuk mewakili kepala kantor kementerian Agama Kota Tasikmalaya menyatakan beliau selalu berusaha untuk hadir memenuhi undangan untuk mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan di Pemkot Tasikmalaya, hal ini dilakukan untuk terus menjalin silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Kemenag dan Pemkot, selain itu juga sebagai bentuk penghargaan kita kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya yang senantiasa melibatkan Kementerian Agama Kota Tasikmalaya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya.

 

Kontributor : Yeni Rohayati

 


Dibaca: 116 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter