Keluarga Besar Kemenag Kota Tasik, Ramai-Ramai Ikuti Do’a Lintas Agama

Keluarga Besar Kemenag Kota Tasik, Ramai-Ramai Ikuti Do’a Lintas Agama


Tawang (INMAS Kota Tasikmalaya) Keluarga besar Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, selasa malam (13/7) secara serempak mengikuti kegiatan Do’a Bersama Lintas Agama hal ini terlihat dari laporan di grup whatsapp yang dikirim oleh masing – masing.

 Satu hari sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut keluarga besar Kemenag Kota Tasikmalaya sudah diinformasikan dan dihimbau untuk mengikuti kegiatan.

Himbauan langsung disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag yang disebarluaskan oleh para Kepala Seksi ke setiap mitra binaanya juga oleh humas di berbagai media sosial.

Beberapa menit sebelum pelaksanaan terlihat grup WA Kemenag Kota Tasik sudah mulai ramai, para ASN saling mengingatkan anggota grup bahwa kegiatan do’a bersama akan segera dimulai.

Antusias keluarga besar Kemenag terlihat dari laporan ada beberapa orang penyuluh yang mengajak dan mengikut sertakan orang – orang terdekatnya.

Ada juga yang sampai memasang infocus karena kegiatan do’a diikuti oleh anggota keluarga dan tetangga dekat. Mereka mengaku tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Selesai kegiatan mulai dari para pejabat eselon IV, Para Kepala KUA, Penyuluh, penghulu, Kepala Madrasah, Guru dan ASN beramai – ramai mengirimkan bukti keikutsertaannya dalam kegiatan.

 Ucapan terimakasih dan apresiasi disampaikan Kakankemenag H.M Ali Abdul Latief atas keikutseraan keluarga besar Kemenag dalam acara yang digagas Pemprov Jabar dan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah pada malam ini kita bisa berkumpul meski secara virtual untuk bersama – sama memanjatkan do’a sebagai ikhtiar batin dalam rangka memperkuat ikhtiar lahir kita mengatasi penyebaran covid 19, Semoga Alloh mengabulkan do’a – do’a dan permintaan kita semuanya”, harap Kakankemenag.

Kontributor : Yeni Rohayati


Dibaca: 23 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter