Kasubag TU Tutup DDWK Tata Naskah Dinas di Kota Tasikmalaya

Kasubag TU Tutup DDWK Tata Naskah Dinas di Kota Tasikmalaya

Jl. Ahmad Yani (INMAS Kota Tasikmalaya)

Sebanyak 30 orang peserta Pelatihan di wilayah kerja (DDWK) Tata Naskah Dinas angkatan I di lingkungan satker Kemenag Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan selama 6 hari. Diklat ini dilaksanakan pada 8 s/d 13 Februari 2021 di Aula Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya.

Penutupan acara diklat langsung oleh Kasubag TU Kemenag Kota Tasikmalaya, H. Yayan Herdiana, M.Ag. beserta Analis Kepegawaian, Drs. H. Nanang Sutisna, M.Si. dan Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Helli Helmansyah, S.Sos., M.A.P di Aula Kantor Jl. Ahmad Yani Sabtu (13/02).

Selama 6 hari diklat, seluruh peserta diklat juga sangat antusias dan disiplin mengikuti semua materi dan menerima ilmu yang diberikan oleh para narasumber. Adapun para peserta yang hadir adalah dari pewakilan Madrasah negeri, perwakilan seluruh KUA se-Jawa Barat, dan perwakilan dari Seksi.

H. Yayan dalam sambutannya berterimakasih kepada BDK Bandung yang telah berbaik hati menyelenggarakan diklat di Kota Tasikmalaya. Tak lupa terima kasih kepada para peserta yang sudah antusias mengikuti kegiatan diklat selama 6 hari. Lebih lanjut Kasubag TU berharap para peserta diklat dapat mengimplementasikan serta menularkan ilmu yang sudah didapat ke satuan kerja masing-masing.

"Tidak bosan saya atas nama Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya berterimakasih kepada BDK Bandung sudah menyelenggarakan diklat di Kota Tasikmalaya. Moga tidak bosan terus mengadakan diklat di Kota Tasik. Saya harap selanjutnya agar dapat diadakan kegiatan serupa untuk meningkatkan kompetensi serta profesionalisme kerja pegawai di Lingkungan Kementerian Agama khususnya di Kota Tasik," ungkap H. Yayan.

Pelatihan di wilayah kerja (DDWK) Tata Naskah Dinas bertujuan untuk mengingkatkan wawasan, keahlian dan kompetensi Aparatur Sipil Negara tentang tata naskah, sehingga kompeten dalam menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional.

 

Kontributor : Shinta Wulan Anggraeni 

Editor: Nunik


Dibaca: 9 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter