Kasi Penmad Kota Bekasi H. Matsani : Atasan Tidak Ada Harus Tetap Bekerja

Kasi Penmad Kota Bekasi H. Matsani : Atasan Tidak Ada Harus Tetap Bekerja

Jl. Kemakmuran, Kota Bekasi

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Bekasi, H. Matsani mengingatkan agar senantiasa menegakkan disiplin kerja meski tidak ada atasan sekalipun. Disiplin kerja merupakan hal yang patut dikedepankan terutama setelah diberlakukannya remunerasi yang menekankan pada kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Meski atasan sedang tidak ditempat tidak berarti pekerjaan ditinggalkan, kalau waktunya apel pagi ya tetap laksanakan, jangan sampai karena tidak ada atasan pelaksanaan apel pagi yang sudah menjadi aturan dan kebijakan pimpinan ditinggalkan, itu tidak benar,” Jelas H. Matsani ketika member i pengarahan kepada pegawai Kankemenag dalam Apel Pagi, Kamis, 28/1.

Dalam kesempatan tersebut, H. Matsani sangat mengapresiasi seluruh Pegawai Kankemenag Kota Bekasi yang bersedia tetap melaksanakan tugasnya meski tidak ada atasan. Termasuk dalam pelaksanaan apel pagi.

Dalam kesempatan yang sama, H. Matsani juga mengabarkan terselesaikannya verifikasi inpassing yang dilakukan Irjen selama satu pekan lebih di Kanwil Kemenag Kota Bekasi. Sejauh ini verifikasi inpassing berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Beberapa masalah yang ditemui seperti tidak sinkronnya mata pelajaran yang diambil para guru untuk mengajar dengan pendidikan yang diambilnya, dapat diselesaikan. Tinggal pekerjaan rumah dari Seksi Penmad Kota Bekasi adalah dengan melakukan pembinaan pembinaan terkait dengan sinkronisasi tersebut.

Seperti diketahui Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, H. Maman Sulaiman  bersama dengan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Mujani tengah menghadiri kegiatan Rapat Kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat. Kepala Seksi Urais dan Bimsyar H. Sambas Fauzi juga tengah mempersiapkan assesmen kepala KUA di Subang.

Kontributor: Evi


Dibaca: 128 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter