Kankemenag Kota Tasikmalaya Siap Sukseskan MTQ Tingkat Jawa Barat

Kankemenag Kota Tasikmalaya Siap Sukseskan MTQ Tingkat Jawa Barat

Tawang – Kota Tasikmalaya

Mempersiapkan Perhelatan Akbar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi jawa barat yang dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 17- 23 April 2016 di Kota Tasikmalaya , Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya terus melakukan koordinasi dengan pemerintah Kota Tasikmalaya , para sesepuh agama, pengasuh Pondok Pesantren, dan Lembaga pendidikan lainnya.

Dipercaya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi merupakan suatu kehormatan bagi kota Tasikmalaya. Selain bisa memperkenalkan Kota Tasikmalaya kepada masyarakat Jawa Barat baik dalam produk unggulan bordir, kuliner  dan UKM unggulan lainnya juga memperlihatkan kesantunan dan keberadaan Tasikmlaya sebagai kota Santri. Karena kurang lebih 10.000 orang akan hadir dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya mengungkapkan kesiapannya dalam mensukseskan perhelatan akbar tersebut karena ini  akan membawa harum nama Kota Tasikmalaya dan Kementerian Agama Kota Tasikmlaya Khususnya, Beliau menghimbau kepada pegawai Kemenag untuk bisa menunjukan sikap yang ramah dan santun karena bagaimanapun citra Kota Tasikmalaya sudah baik dimata masyarakat Jawa Barat.

“tunjukan kesantunan dan keramahan, jadilah tuan rumah yang menyenangkan dan memberi kesan positif, apalagi kita sebagai pegawai Kementerian Agama harus menjadi uswah, berikan kontribusi yang terbaik untuk Kota Tasikmalaya, mudah-mudahan Tasikmalaya bisa meraih prestasi yang membanggakan” pesan beliau dalam kegiatan Pembinaan Pegawai, Hari Senin (25/1)

 

Kontributor : Yeni Rohayati

 


Dibaca: 73 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter