Kamad MTsN 5 Karawang, Sambut Kunjungan Studi Banding MTs Al Istiqlal Kosambi

Kamad MTsN 5 Karawang, Sambut Kunjungan Studi Banding MTs Al Istiqlal Kosambi

Rawamerta (HUMAS Kab. Karawang)

Studi banding menjadi salah satu upaya untuk  menambah ilmu dan wawasan dari lembaga pendidikan lain serta untuk kemajuan lembaga ke depannya. Hal ini seperti yang dilakukan oleh tim dari MTs Al Istiqlal Kosambi yang melalukan studi banding ke MTsN 5 Karawang pada Rabu (11/05/2022) yang diterima langsung oleh Kamad, Ansori.

Suasana keakraban terlihat dari kunjungan studi banding ini. Tujuan utama studi banding ini adalah untuk silaturahim dan menambah wawasan mengenai tata kelola madrasah. Hal tersebut disampaikan tim dari MTs Al Istiqlal Kosambi.

Kamad MTsN 5 Karawang Ansori, kemudian menjelaskan tentang tata kelola madrasah yang telah dipraktekkan di MTsN 5 Karawang. Untuk kelengkapan informasi, kamad mempersilahkan tim untuk berkeliling madrasah dan menemui nara sumber lainnya di MTsN 5 Karawang.

Di akhir pertemuan, tim dari MTs Al Istiqlal Kosambi mengungkapkan kekagumannya terhadap tata kelola madrasah yang sudah diterapkan di MTsN 5 Karawang. Tim juga mengucapkan terima kasih kepada kamad dan keluarga MTsN 5 Karawang yang telah menyambut dengan tangan terbuka studi banding ini, serta berharap untuk terus berkomunikasi untuk mendapat bimbingan dalam tata kelola madrasah yang baik.

Kontributor : Denden / Ansori

Editor : Tri Budiono


Dibaca: 35 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter