Kakemanag Periksa Realisasi Dan Pelaporan BOS MIN 3 Kota Banjar TA.2015

Kakemanag Periksa Realisasi Dan Pelaporan BOS MIN 3 Kota Banjar TA.2015

Karangpucung-Kota Banjar. Sebagai bentuk tanggungjawab Kementerian Agama Kantor Kota Banjar terhadap pelaksanaan realiasasi penggunaan dan pelaporan dana BOS tahun anggaran 2015, Kepala Kementerian Agama Kantor Kota Banjar, Drs. H. Dadang Romansyah, M.Si. mulai terjun ke madrasah-madrasah untuk melakukan monitoring. Salah satu madrasah yang dikunjunginya yaitu MIN 3 Kota Banjar, Selasa (23/02). Kunjungan tersebut terkait pemeriksaan administrasi realisasi dan pelaporan BOS tahun anggaran 2015 pada MIN 3 Kota Banjar.  

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka penertiban administrasi pelaporan BOS tahun anggaran 2015 yang dikelola oleh satker-satker di lingkungan Kementerian Agama Kota Banjar. BOS ini merupakan hal yang urgen, karena menyangkut keberlangsungan hajat hidup orang banyak yaitu pendidikan”. Ujar H. Dadang.

“Pendidikan merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Kita selaku umat Islam. Allah dan Rasul-Nya telah memerintahkan kepada kita untuk belajar atau menuntut ilmu.” Dadang menambahkan.

Ditemui di tempat terpisah, Pjs. Kepala MIN 3 Kota Banjar, Enay Sunarsih, M.Pd.I, mengutarakan bahwa BOS tahun anggaran 2015 pada MIN 3 Kota Banjar telah terealisasi dengan baik dan sesuai dengan alokasi yang ada. Selain itu, pelaporannya pun telah selesai tepat waktu.

Kakemenag Kota Banjar sangat mengapresiasi MIN 3 Kota Banjar dikarenakan MIN 3 Kota Banjar ini sudah cukup baik dalam pelaporan BOS nya. “Saya harap dan menghimbau kepada seluruh satker Madrasah yang belum selesai laporannya supaya secepatnya menyelesaikan laporan BOS TA. 2015.” Pungkas Dadang.

 

Kontributor: Aep Saepulloh

 


Dibaca: 61 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter