Kakanwil Terima Bantuan Hewan Kurban dari BSM

Kakanwil Terima Bantuan Hewan Kurban dari BSM

Jl. Jend. Sudirman (INMAS Bidang Penaiszawa)

Beberapa hari lagi, Umat Muslim akan merayakan Hari Idul Adha dan pemotongan hewan kurban. Hari ini Rabu (29/7), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jawa Barat, H. Adib, menerima bantuan hewan potong untuk Hari Raya Idul Adha 1441H dari Bank Syariah Mandiri yang diserahkan oleh RCEO Region IV Bandung, Mahendra Nusanto, di halaman parkir Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat.

"Hari ini kami datang ke Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat ingin menyerahkan bantuan hewan kurban yaitu seekor sapi. Sekiranya hewan kurban ini dapat disalurkan kepada masyarakat di sekitar Kanwil Kemenag Jawa Barat," ungkap Mahendra.

Bantuan hewan kurban pun langsung diterima oleh Kakanwil Kemenag Jawa Barat, H. Adib, yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, H. A. Handiman Romdony. Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan kurban tersebut dan akan hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kanwil Kemenag Jawa Barat.

"Semoga pemberian hewan kurban ini akan menjadi keberkahan bagi kita semua terutama pihak Bank Syariah Mandiri yang sudah dengan suka rela memberikannya kepada kami," ucap Adib.

Pemotongan hewan kurban di Kanwil Kementerian Agama Jawa Barat direncanakan akan dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 3 Agustus 2020 di halaman parkir Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Barat. 

Kontributor: Novam Scorpiantrien 


Dibaca: 56 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter