Kakanwil Tanda Tangani Prasasti Masjid Jami Annur

Kakanwil Tanda Tangani Prasasti Masjid Jami Annur

Hotel Sukabumi Indah (INMAS Kab. Sukabumi)

Usai melakukan pembinaan kepada para ASN di Kementerian Agama Kab. Sukabumi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat, H. Adib, melakukan penandatangan prasasti Masjid Jami Annur yang merupakan masjid kebanggaan keluarga besar Kementerian Agama Kab. Sukabumi, Kamis (15/10). Masjid ini baru saja usai melakukan renovasi yang sudah dilakukan sejak 2016 silam.

“Alhamdulillah, apresiasi yang sebesar-sebarnya kepada semua keluarga besar Kementerian Agama Kab. Sukabumi. Dimana seluruh anggaran pembiayaan renovasi Masjid Annur ini benar-benar murni swadaya dari seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kab. Sukabumi,” ucap H. Adib bangga.

Dikesempatan tersebut, Adib, juga menyampaikan bahwa saat ini PD  Pontren Kementerian Agama Pusat mengalokasikan bantuan untuk Ponpes,  TKA/TPQ/TQA dan MDTA. “Penyaluran ini harus sangat berhati-hati dalam menyampaikan semua bantuan yang ada, harus sampai ke pihak yang berhak menerima tanpa ada potongan apapun,” terangnya. 

Dikesempatan yang sama, H. Abas Resmana, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi memberikan sumbanganan atas musibah bencana air bah yang menimpa kawasan Cicurug beberapa waktu yang lalu.

“Semoga sedikit tali kasih yang dapat kami berikan, dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kemarin tertimpa musibah banjir bandang,” ucap H. Abas Resmana pada Kontributor Inmas Kab. Sukabumi.

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam S  


Dibaca: 46 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter