Kakankemenag Kota Tasikmalaya Secara Simbolis Serahkan DIPA TA 2021

Kakankemenag Kota Tasikmalaya Secara Simbolis Serahkan DIPA TA 2021

Tawang (INMAS KOTA TASIKMALAYA)

Seusai pembinaan pegawai di Aula Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya, Kepala Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya Drs.  H. Mohammad Ali Abdul Latief, M.Ag menyerahkan secara simbolis Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2021 pada Senin (11/01).

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Kantor didampingi oleh Kasubag TU kepada Bendahara didampingi oleh Kepala Seksinya masing-masing.

Pada kesempatan kali ini, Kepala Kantor menyampaikan kepada seluruh kepala seksi dan pengelola keuangan untuk mereview, mengkaji dan crosscheck terkait berkas/dokumen DIPA Tahun Anggaran 2020 apabila ada kekurangan baik berupa paraf/ttd hendaknya segera dipenuhi agar bisa segera diproses dan ditindaklanjuti.

“Apabila telah terpenuhi agar dijilid untuk bisa dijadikan laporan. Kepala Kantor juga menghimbau agar masing-masing satker saling bekerja sama dan mengkoordinasikan setiap kendala-kendala yang ditemukan agar setiap pekerjaan dapat terlaksana dengan baik dan selesai tepat waktu. Pencairan anggaran juga harus dilakukan secara efektif dengan tetap memperhatikan komponen-komponen dari anggaran tersebut, sehingga dapat dipertanggungjawabkan,” ungkapnya..

Kegiatan penyerahan DIPA ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Kemenag Kota Tasikmalaya. Setelah penyerahan DIPA, seluruh pegawai berfoto bersama dan kembali ke unit kerja masing-masing untuk melaksanakan pelayanan.

Kepala Kantor  juga meminta kepada seluruh pelaksana anggaran agar benar-benar memahami dan mematuhi regulasi yang berkaitan pelaksanaan anggaran tersebut.

Kontributor : Shinta Wulan Anggraeni

Editor : Tri Budiono

 


Dibaca: 13 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter