Kakankemenag Kota Depok Serahkan 20 SK CPNS

Kakankemenag Kota Depok Serahkan 20 SK CPNS

Kota Kembang – Kota Depok

Usai pelaksanaan apel pagi, Kantor Kementerian Agama Kota Depok melaksanakan acara penyerahan SK CPNS K2 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Depok kepada 20 orang Pegawai K2, untuk mengisi formasi guru yang dilaksanakan di aula Kankemenag Kota Depok pada, senin (22/2/2016).

SK CPNS K2 diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Drs. H. A. Chalik Mawardi, M.Ag, didampingi oleh Kasubag Tata Usaha, Drs. H. M. Ma’sum, MM dan analis Kepegawai Kankemenag Kota Depok.

Dalam arahan dan pembinaannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Drs. H. A. Chalik Mawardi, M.Ag, menyampaikan bahwa kinerja para CPNS harus tetap baik dan harus dipahami bahwa seorang guru itu mempunyai posisi disamping sebagai guru, juga sebagai ASN, di mana sebagai seorang ASN memiliki kewajiban untuk hadir minimal 37 ½ jam dan sebagai guru minimal 24-40 jam per minggu.

H. Chalik juga menambahkan bahwa seorang pegawai itu harus memiliki semangat untuk menjaga nama baik Kemeneterian Agama (integritas) dan disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Sementara Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Drs. H. M. Ma’sum, MM dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah CPNS K2 yang diserahkan SK nya berjumlah 20 dari 31 orang CPNS K2 di Kementerian Agama Kota Depok, sementara masih ada 13 yang lainnya masih menunggu peng-SK an tahap berikutnya.

H. Ma’sum dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan tentang 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama dan 3 nilai revolusi mental kepada para CPNS K2, ditambahkan oleh H. Ma’sum sejak menerima SK maka otomatis para CPNS sudah menjadi aparatur negara yang harus menjunjung tinggi tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara sesuai dengan ketetapan, peraturan dan Undang-Undang yang berlaku.

Kontributor : Lan Setiawan


Dibaca: 114 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter