Kakankemenag Kabupaten Purwakarta: CPNS jangan Berleha-leha

Kakankemenag Kabupaten Purwakarta: CPNS jangan Berleha-leha

Jl. K.H. Abdurrahman, Kabupaten Purwakarta

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Purwakarta H. Cecep Kosasih menyatakan rasa syukur dan bangga atas turunnya SK pengangkatan tenaga honor di lingkungan Kankemenag Kabupaten Purwakarta.  Ucapan syukur ini diucapkan dalam amanatnya pada pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Rabu, 17/2 di Lapangan Kantor Kemenag Kabupaten Purwakarta.

Lebih lanjut H. Cecep Kosasih mengingatkan kepada seluruh pegawai pada umumnya, dan kepada para CPNS baru untuk senantiasa mengedepankan profesionalitas dan etos kerja. Caranya mudah, Ucapnya, cukup dengan meningkatkan kinerja dan disiplin diri.

“ Kepada seluruh CPNS yang baru diangkat sudah seyogyanya mengucap syukur kepada Allah SWT, karena dengan izinNya akhirnya bapak dan ibu bisa menjadi CPNS,” Tambahnya.

Tidak semua tenaga honorer, tambah H. Cecep mendapatkan kesempatan menjadi CPNS, Karenanya kepada seluruh CPNS baru agar tidak berleha-leha dan bermalas-malasan dalam bekerja.

“Jangan sampai setelah mendapatkan SK ibid an bapak jadi berleha-leha, padahal sebelum dapat SK rajin dan semangat,” Tambahnya mengingatkan.

Kontributor: Asep Sunandar Nugraha


Dibaca: 72 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter