Kakankemenag Cianjur : Penggunaan BOP KUA Harus Tepat Sasaran

Kakankemenag Cianjur : Penggunaan BOP KUA Harus Tepat Sasaran

Jl. Ir. H. Juanda (INMAS Kabupaten Cianjur)

“Penggunaan Biaya Operasional Perkantoran (BOP) KUA Kecamatan harus tepat guna dan tepat sasaran,” tutur Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur, Pardi Suhardian, saat membuka sekaligus mengisi acara pada kegiatan Evaluasi Pengelolaan BOP KUA Kecamatan, dihadapan Kepala KUA, Penghulu, dan Pengelola BOP KUA Kecamatan se-Kabupaten Cianjur, di Hotel Bydiel Panembong Cianjur, Rabu (16/09).

Tidak hanya itu, Kakankemenag Cianjur mengatakan bahwa BOP KUA harus bisa dijadikan sebagai sarana peningkatan mutu pelayanan KUA Kecamatan terhadap masyarakat.

“Jangan sampai salah peruntukan penggunaan BOP KUA, karena setiap penggunaan anggaran negara harus bisa dipertanggungjawabkan dan pengelolaannya harus transparan,” tandasnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Evaluasi BOP KUA Kecamatan se-Kabupaten Cianjur, Mimi Hamidah, menuturkan tujuan kegiatan penyelenggaraan Evaluasi BOP KUA adalah untuk melihat sejauh mana penggunaan/pertanggungjawaban BOP KUA, berapa jumlah realisasi penyerapan BOP Semester 2, dan apa saja yang menjadi kendala dalam penyerapan BOP KUA.


Kontributor : Sumarna

Editor : Nunik


Dibaca: 10 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter