Kabid PENMAD Ingatkan 4 Hal Untuk Madrasah

Kabid PENMAD Ingatkan 4 Hal Untuk Madrasah

Sukabumi (INMAS Kabupaten Sukabumi)

Kepala BIdang Pendidikan Madrasah, Dr. H. Yusuf, M.Pd., mengingatkan kepada madrasah bahwa ada empat hal penting yang harus diperhatikan oleh setiap madrasah terkait e-RKAM, AKSI, Asesmen Guru, dan New Emis. Ia mengingatkan jangan sampai madrasah lengah akan empat hal penting tersebut, mengingat kelalaian dalam empat hal tersebut tentu saja akan dapat menghambat segala keperluan yang ada di madrasah.

Hal tersebut disampiaknnya saat membuka seminar MGMP IPA MTs Jawa Barat. Acara yang diinisiasi oleh MGMP IPA MTs Jawa Barat ini merupakan hasil kerjasama dengan Komunitas Pendidik Madrasah Berbagi (KPMB) untuk membedah proposal Block Grant IPA, Kamis (17/06).

Menurut Kabid PENMAD,  kegiatan yang digelar ini sangat strategis untuk meningkatkan kompetensi mutu guru, khususnya Guru IPA MTs se-Jawa Barat.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan  penIngkatan mutu guru khususnya MGMP di Jawa Barat. Semoga kegiatan MGMP ini dapat membantu para guru untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanan mutu pendidikan kepada peserta didik di madrasah,”ujar

Sementara itu Dede Kusnandar, M.Pd Ketua MGMP IPA MTs Jawa Barat yang sekaligus selaku narasumber tunggal dalam kesempatan tersebut menyampaikan kiat-kiat dan upaya dalam menembus proposal block grant IPA.

Acara berlangsung secara virtual. Durasi 120 menit seakan kurang untuk menuntaskan banyak pertanyaan dari acara yang diikuti oleh 50 peserta. Webinar sukses mengudara dengan moderator Mamil Gemilang, M.Pd. dan didampingi Supriati, S.Pd. Kegiatan juga banyak diikuti oleh peserta dari luar Jawa Barat.

Kontributor : Tri Budiono

Sumber : Humas MGMP IPA MTs Jabar


Dibaca: 339 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter