Kabid Pd.Pontren Kanwil Kemenag Prov. Jabar Beserta Kepala Staf Kodam III/Slw. Serbuan Vaksin Covid-19

Kabid Pd.Pontren Kanwil Kemenag Prov. Jabar Beserta Kepala Staf Kodam III/Slw. Serbuan Vaksin Covid-19

 

Kota Cirebon (HUMAS BIDANG PD.PONTREN)

 

Kementerian Agama turut mengawal dengan Jargon 3 Juta Santri Siap Divaksin dan telah divaksin pertama, tercatat 811.000 santri  kemudian saat ini diperkirakan tengah mencapai 814.000 lebih, demikian dilaporkan Kepala Bidang Pd.Pontren Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat mewakili Kakanwil,  H. Abdurahim S.Ag. M.Si, Selasa, (28/9/2021) di Pesantren Jagasatru Kota Cirebon.

 

Brigadir Jendral, Darmono Susanto S.I.P,  Kepala Staf Kodam III Siliwangi mewakili Kodam III Siliwangi, menyampaikan tujuan  penyelenggaraan Serbu Covid -19 ini. Beliau sampaikan Kodam III Siliwangi mengajak untuk bersama-sama mendukung mempercepat penanganan covid-19 dan pertumbuhan ekonomi. Jendral Bintang Satu ini menyampaikan pula bahwa kegiatan tidak hanya melakukan vaksinasi saja akan tetapi diserahkan juga bantuan sosial sebagai kepedulian membantu yang membutuhkan dengan harapan mewujudkan kebahagiaan bersama, membantu tidak hanya karena berdasarkan agama akan tetapi untuk membantu semua umat, demikian Darmono.

 

Pondok Pesantren Jagasatru pimpinan Habib Hasani Yahya Lc. yang juga ketua MUI Kota Cirebon mengafresiasi dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Habib menutup acara dengan do'a bersama, harapannya agar Indonesia sehat serta apa yang diselenggarakan ini mendapat berkah, pinta Habib.

 

Kegiatan Serbuan Vaksin -19 yang dihadiri  Jajaran Kodam III Siliwangi, Kodim, Koramil Cirebon, mewakili KaPolda Jabar hadir Kapolres, Kapolsek Kota Cirebon, Jajaran Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Kepala Kementerian Agama, Kasubbag TU, Kasi PD.Pontren Kota Cirebon beserta Para Kepala Seksi, Ketua PC NU dan para Tokoh Masyarakat lainnya.

 

Kontributor Berita : Asep Nj.

 

 


Dibaca: 25 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter