Jelang Lebaran, Kemenag Pangandaran Salurkan Puluhan Paket Sembako pada Warga Sekitar

Jelang Lebaran, Kemenag Pangandaran Salurkan Puluhan Paket Sembako pada Warga Sekitar

Cijulang (INMAS Pangandaran)

Jelang lebaran Idulfitri 1442H/ 2021M Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran menyalurkan puluhan paket sembako kepada warga sekitar kantor.

Kepala Kantor Kemenag Kab Pangandaran, H. Supriana mengatakan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, merupakan bukti kepedulian Kankemenag Kab Pangandaran terhadap warga sekitar.

“Semoga bermanfaat bagi Bapak/Ibu semua sekaligus kami ingin mempererat tali silaturahim dengan para warga, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ujarnya saat bertatap muka dengan para warga, Jumat (07/05).

Sebanyak 60 paket sembako disalurkan kepada masyarakat oleh Kepala kantor, para Kasi dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) secara tertib dan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Warga masyarakat datang bergantian dengan waktu yang telah di tentukan, diwajibkan untuk memakai masker, dan setibanya di kantor, para warga diukur suhu tubuh kemudian tangannya disemprot disinfektan.

Seorang nenek warga Rt. 07 Garunggang, bernama Empat Patimah mengaku bersyukur atas paket sembako yang diterimanya, terlebih menjelang lebaran seperti saat ini.

“Haturnuhun, mudah-mudahan sing digentosan langkung seu eur,” ujarnya dalam Bahasa Sunda.


Dibaca: 33 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter