Hari Kedua Kegiatan Pesantren Kilat Online MAN 4 Karawang

Hari Kedua Kegiatan Pesantren Kilat Online MAN 4 Karawang

Kutawaluya (INMAS Kab. Karawang)

Hari kedua kegiatan pesantren kilat online berjalan begitu lancar dengan antusias dari para siswa dan siswi MAN 4 Karawang. Mereka sudah siap dari 5 menit sebelum kegiatan dimulai. Peserta pesantren kilat hari kedua lebih banyak dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Pada hari kedua, Kamis (29/04/21) materi diisi oleh bapak H. Iskandar Sulaeman dengan materi yang berjudul “Ada apa dengan Ramadhan?”. Disini ia menjelaskan tentang hal-hal keistimewaan yang ada pada bulan Ramadhan, seperti keistimewaan malam Lailatul Qadar. Hal ini merupakan suatu ilmu yang sangat bermanfaat, dan yang bisa diamalkan oleh siswa dan siswi MAN 4 Karawang.

Pada sesi tanya jawab siswa dan siswi MAN 4 Karawang sangat aktif untuk menjawab pertanyaan yang telah diberikan oleh pak Iskandar. Dukungan-dukungan juga datang dari Kepala Madrasah MAN 4 Karawang. Ia sangat bangga karena siswa dan siswi MAN 4 Karawang bisa tetap aktif ditengah wabah covid 19 ini. Para wali kelas juga sangat mendukung kegiatan pesantren kilat ini dengan selalu mengingatkan untuk mengikuti kegiatan ini.

Diharapkan kedepannya akan terus berjalan lancar dengan semangat para peserta yang terus meningkat.


Kontributor : Denden/Muhamim Sarifulloh

Editor : Nunik


Dibaca: 15 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter