Hari Kartini, DWP Kemenag Kota Tasik Gelar Lomba Kebaya

Hari Kartini, DWP Kemenag Kota Tasik Gelar Lomba Kebaya

Selamat dan sukses untuk "Kartini DWP Kemenag Kota Tasikmalaya" yang berhasil menjadi juara Lomba Kebaya Terbaik dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2021. Demikian disampaikan Ketua Dharma Wanita Kankemenag Kota Tasikmalaya, Hj. Ela Ali Latif ketika dimintai keterangan di ruang rapat pimpinan Kankemenag Kota Tasikmalaya.

Para peserta yang berhasil menjadi juara mendapatkan sertifikat penghargaan. Sertifikat diberikan langsung kepada peserta lomba oleh Ketua DWP Kemenag Kota Tasikmalaya di Aula Kankemenag Kota Tasikmalaya, Rabu (21/4).

Hj. Ela menuturkan tidak disangka ternyata dibalik keanggunan dan kesederhanaan penampilan sehari-hari, para pengurus dan anggota DWP memiliki potensi tersembunyi yaitu kemampuan layaknya peragawati profesional yang menampilkan baju rancangan desainer ternama.

Hadir menjadi juri dalam kegiatan ini adalah anggota DWP yang merupakan purnabakti ASN Kemenag Kota Tasikmalaya. Ia dulu bertugas sebagai pengawas madrasah yaitu Hj. Oneng Hasunah.

Lomba Kebaya Kartini adalah salah satu dari beberapa kegiatan yang diselengarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini. Beberapa kegiatan lain yang digagas pengurus DWP Kemenag Kota Tasikmalaya adalah lomba puisi religi dan video memasak.

Hj. Ela menambahkan ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi aktif dari semua anggota DWP dan jajaran pengurus yang telah mengikuti semua rangkaian lomba. Ia begitu bangga melihat potensi yang dimiliki oleh para pengurus dan anggota DWP. Hal ini terlihat dari puisi dan video memasak yang dikirimkan ke panitia lomba.

"Sukses terus para perempuan hebat DWP Kemenag Kota Tasikmalaya, teruslah bergerak, kembangkan potensi diri." tegasnya.


Kontributor : Yeni Rohayati

Editor : Nunik


Dibaca: 26 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter