H. Munawir: Ikuti Aturan dan Tetap Jaga Prokes saat Lebaran

H. Munawir: Ikuti Aturan dan Tetap Jaga Prokes saat Lebaran

(INMAS Kab. Purwakarta)

“Idul Fitri merupakan momentum kegembiraan tapi bukan berarti selepas Ramadhan ini kita meninggalkan amalan-amalan kita selama Ramadhan,” begitulah pesan Titik Riasari S. Ag, Penyuluh Agama Islam dalam kegiatan pembinaan rutin yang dilaksanakan pada Hari Senin (10/05) di Aula Kementerian Agama Kab. Purwakarta.


Dalam kegiatan pembinaan ini Titik Riasari juga menceritakan kisah ulama yang sedih ketika ditinggalkan oleh bulan ramadhan. Maka itu Titik tak lupa mengajak rekan-rekan untuk tetap menjaga ibadah saat setelah bulan Ramadhan ini usai.


Selain Titik Riasari, Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Munawir, juga menyampaikan arahan dalam pembinaan rutin ini. H. Munawir mengingatkan aturan pemerintah mengenai larangan mudik untuk ASN dilingkungan Kemenag Purwakarta. Mengingat keadaan negri ini sedang tidak baik karena adanya Covid-19.


“Dalam upaya memperkecil penyebaran Covid-19 saya mengajak ASN semua yang khususnya berada di naungan Kemenag Kab. Purwakarta untuk tidak melaksanakan mudik dahulu di tahun ini,” ungkap H. Munawir.


H. Munawir juga tak lupa mengingatkan protokol kesehatan yang diterapkan saat melakukan sholat Idul Fitri, sesuai himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Upaya ini dinilai dapat memperkecil penyebaran Covid-19.


Dibaca: 51 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter