Guru MAN 3 Karawang Ikuti Kegiatan Peningkatan Kompetensi Guru Instruktur Nasional

Guru MAN 3 Karawang Ikuti Kegiatan Peningkatan Kompetensi Guru Instruktur Nasional

Batujaya ( INMAS Kab. Karawang)

Dalam rangka meningkatkan wawasan dan mengembangkan Kompetensi Guru Instruktur Nasional Madrasah Aliyah, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah melalui Sub Direktorat Bina Guru dan Tenaga Kependidikan MA/MAK menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kompetensi Guru Instruktur Nasional pada Madrasah Aliyah.

Salah seorang guru MAN 3 Karawang, Hassanudin terpilih untuk mengikuti Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal  02 s.d. 04 April 2021 tersebut. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Permata Bogor, Jl. Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan peningkatan kompetensi guru instruktur nasional diikuti oleh guru-guru Madrasah Aliyah perwakilan provinsi seluruh Indonesia. Kegiatan dibuka langsung oleh Direktur GTK,H. Muhammad Zain.

Kepala MAN 3 Karawang, H. Sutarna mengatakan atas nama lembaga merasa bangga dengan kepercayaan yang diberikan Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan kepada salah seorang guru MAN 3 Karawang tersebut. Ia berharap kegiatan peningkatan kompetensi guru instruktur nasional tersebut dapat meningkatkan kualitas guru-guru madrasah.

Kontributor : Denden / Sutarna


Dibaca: 9 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter