FKUB Kota Cimahi Lakukan Studi Banding ke FKUB Kab. Tasikmalaya

FKUB Kota Cimahi Lakukan Studi Banding ke FKUB Kab. Tasikmalaya

Singaparna (HUMAS - Kab. Tasikmalaya)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Usep Saepudin Muhtar, M.Pd Sambut Baik FKUB Kota Cimahi dalam rangka Studi Banding dengan FKUB Kab. Tasikmalaya, pada Rabu (13/10/2021) di Aula PLHUT Lt. 2 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya.

"Saya, atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya karena telah melakukan studi banding dengan FKUB Kab. Tasikmalaya." Ujarnya.

Menurut Dr. KH. Edeng selaku ketua FKUB Kab. Tasikmalaya dengan adanya studi banding dapat menjadi ajang silaturahmi dan meraih ilmu pengetahuan.

"Saya ucapkan terima kasih untuk peserta studi banding dari Kota Cimahi yang didampingi oleh Kepala Kemenag Kota Cimahi dan juga kesbang serta FKDM. Saya berharap dengan adanya studi banding ini dapat dijadikan ajang silaturahmi bagi kita FKUB Kab. Tasikmalaya dan FKUB Kota Cimahi, dan juga dapat meraih ilmu pengetahuan disini." Tuturnya.

Selain itu Wakil Ketua FKUB Kota Cimahi pun ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tasikmalaya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kepala Kantor Kementerian Agama atas sambutan yang sangat luar biasa dan sangat mengesankan sekali. Dan juga kepada ketua FKUB Kab. Tasikmalaya yang telah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat dan akan kami bawa ke Kota Cimahi." Pungkasnya.

Kontributor: Fajri Adi Nugraha

Editor : Tri Budiono


Dibaca: 11 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter