DWP Kankemenag KBB Meraih Juara Harapan II Lomba Paduan Suara

DWP Kankemenag KBB Meraih Juara Harapan II Lomba Paduan Suara


Garut (Inmas Kab. Bandung Barat)

Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat berhasil meraih Juara Harapan II lomba Paduan Suara antar DWP Kantor Kemenag Kabupaten/Kota di lingkungan Kantor Wilayah Kemenag Prov. Jawa Barat. Perlombaan ini merupakan salah satu perlombaan dari rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti ke-75. Penganugerahan piala juara tersebut diserahkan pada kegiatan Rapat Kerja DWP Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat pada Kamis (18/3)di Hotel Cahaya Villa Garut.

Nani A. Sanukri, Ketua DWP Kankemenag Kab. Bandung Barat mengungkapkan bahwa kemenangan ini tidak lepas dari kerjasama dan ikhtiar dari seluruh tim DWP Kankemenag Kab. Bandung Barat dan berbagai pihak yang membantu. "Alhamdulillah, prestasi ini merupakan jerih payah seluruh pihak, mulai dari anggota hingga tim dokumentasi yang sukses meramu video yang luar biasa. Mudah-mudahan prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk kedepannya agar lebih baik lagi," ujar Nani A. Sanukri.

Nani A. Sanukri juga berharap kerjasama dan kekompakan ini dapat terus berjalan dengan baik, sehingga DWP Kankemenag Kab. Bandung Barat dapat memberikan dukungan secara maksimal kepada para suami agar dapat bekerja dengan baik demi umat. "Kami akan terus mendukung dan berpartisipasi demi meningkatkan mutu pendidikan, ekonomi, sosial, dan budaya." tutup Nani A. Sanukri.

 

Kontributor : Ani Dwi Utami

Editor : Nunik


Dibaca: 6 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter