Dinas Pendidikan Kota Bekasi Angkat 2 Pengawas PAI

Dinas Pendidikan Kota Bekasi Angkat 2 Pengawas PAI

Jl. Kemakmuran, Kota Bekasi

Dua Orang Pengawas Pendidikan Agama Islam jenjang Sekolah Dasar (SD) diangkat sebagai Pengawas PAI di sekolah umum wilayah Kota Bekasi , Senin 22/2 di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi. Kedua pengawas PAI yang diangkat ini   adalah Hj Siti Nuriyati, Guru pada SDN Kayuringin Jaya 12 dan rekannya Hj. Endang Mujiati dari SDN Margahayu 12 Bekasi Timur.

Pengangkatan dua pengawas PAI  ini di tandai dengan penyerahan SK Pengawas PAI jenjang SD yang dikeluarkan Disdik Kota Bekasi dan diserahkan oleh perwakilan kadisdik Kota Bekasi yakni Kepala Bina Program Pemkot Bekasi, H. Agus Enap didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, H. Maman Sulaiman, Kasi PAKIS Kankemenag Kota Bekasi, H. Abdul Syakur dan Kasi Penais Zawa, H. Ahmad Dede ZM.

Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag Kota Bekasi, H. Maman Sulaiman menghimbau kepada pengawas baru yang diangkat untuk betul betul menjadi pengawas yang benar-benar mengawasi kinerja para guru. Jangan sampai pengawas lalai dalam melaksanakan tugas pokoknya

“Guru tetep harus diawasi meski sebenarnya sudah ada Roqib Atid yang mengawasi, tetapi memang harus yang kelihatan wujudnya,”Kelakar Maman  yang disambut tawa peserta.

Hal senada diungkapkan Kepala Seksi PAKIS Kankemenag Kota Bekasi, H. Abdul Syakur. Ia mengatakan pengangkatan dua pengawas ini merupakan salah satu misi Seksi PAKIS dalam peningkatan kualitas pembinaan guru. Diharapkan kedepan, para pengawas dapat membantu seksi Pakis dan pemkot Bekasi dalam hal pembinaan kepada guru guru PAI di sekolah umum.

“Buat pengawas baru, pesan saya hanya sedikit saja, dalam bekerja harus semakin giat dan bersungguh-sungguh,” Tambahnya.

Kontributor: Evi Agustin


Dibaca: 232 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter