Dimasa Pandemi, Dharma Wanita Persatuan Harus Tetap Produktif

Dimasa Pandemi, Dharma Wanita Persatuan Harus Tetap Produktif

Singaparna (INMAS Kab. Tasikmalaya)

Dimasa pandemi Covid-19 Dharma wanita persatuan haruslah tetap produktif dalam kegiatan positif, hal ini tercermin dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tasikmalaya. Peran Dharma wanita sangat berpengaruh dalam peningkatan kinerja suami sebagai ASN.

"Selain kita hadir sebagai istri dan ibu dari anak kita di rumah, kita juga hadir dalam mendukung peningkatan kinerja suami kita sebagai ASN. Peran perempuan dapat menentukan karir suaminya." kata Hj. Nur Nurhayati Usep, Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Tasikmalaya usai mengikuti pengajian rutin DWP Kabupaten Tasikmalaya secara virtual di ruang rapat pimpinan. Jum'at (20/11/20).

Istri yang juga sebagai tenaga pengajar di MTs Negeri di Kota Tasikmalaya ini juga mengajak seluruh anggota DWP agar dimasa pandemi ini juga produktif terlebih dalam mencari ilmu. Meskipun masa pandemi kata Nur mencari ilmu tetap bisa berjalan salah satunya secara virtual seperti saat ini.

"Anggota DWP diberikan pembinaan serta mendapatkan santapan rohani, kedepan pengajian rutin ini akan diisi dengan pembahasan kitab kuning, didalamnya membahas yang ringan seperti cara berwudlu yang baik." kata Nur.

Kedepan kata Hj. Nur, dalam menghadapi HUT Dharma Wanita Persatuan pihaknya akan mengikuti lomba yang digagas di DWP Kabupaten Tasikmalaya yaitu lomba membuat video ucapan selamat ulang tahun DWP.

"Kedepan kami juga sedang mempersiapkan dalam mengikuti lomba video ucapan selamat ulang tahun. Kami tetap semangat dalam mempersiapkannya." pungkasnya.

 

Kontributor : FAN

Editor : Nunik


Dibaca: 4 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter