Bupati Ciamis Akan Tindak Tegas Sekolah Yang Abai Prokes

Bupati Ciamis Akan Tindak Tegas Sekolah Yang Abai Prokes

Ciamis (INMAS Kab.Ciamis)
Bupati Ciamis Herdiat Suryana akan menindak tegas sekolah yang abai dalam mematuhi protokol kesehatan pada pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.
Hal ini disampaikan saat memimpin rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan PTM terbatas secara virtual di Aula Setda Kab.Ciamis, Senin (13-9-2021).
"kedepannya kita akan lebih tegas lagi apabila ada sekolah yang melanggar, akan dicabut izin PTM terbatas yang berlangsung."tegasnya.
Bupati Ciamis mengimbau semua stakeholder jangan bosan untuk selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pelaksanaan protokol kesehatan, jangan sampai dengan pelaksanaan pembelajaran tatap muka para siswa dan masyarakat bereforia berlebihan.
Sementara itu Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra mengatakan bahwa para guru harus memberikan contoh dalam penerapan protokol kesehatan disekolah.
"Dalam mensosialisasikan prokes harus memberikan contoh yang baik serta libatkan orang tua atau komite dalam mengajak siswa mentatati prokes."Ujarnya.
Wabup juga mengusulkan agar dibentuk Satuan Tugas Covid tingkat sekolah untuk memantau siswa selama pelaksanaan PTM baik ketika berada disekolah dan juga diluar sekolah.


Kontributor : Arif Furqon Johansyah


Dibaca: 11 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter